Sabtu, 29 Maret 2014

Taman laut Bunaken - Keindahan taman bawah laut

Taman laut Bunaken - Jika kalian senang dengan yang namanya Diving maka bunaken adalah surga untuk kalian untuk di jadian tempat menyelam kalian dan sekaligus menikmati keindahan taman bawah laut bunaken tersebut. Dan di tempa ini kalian bisa bebas memanjakan diri kalian demga keindahan taman bawah laut. Dan tentunya di tempat wisata tersebut juga telah di sediakan tempat untuk penginapan para wisatawanya. Dan lokasinya yang strategis dan nyaman untuk di kunjungi. Coba kalian lihat di TV TV atau di lainya yang namanya bunaken ini sudah sangat terkenal sampai manca negara yang sehingga tempat wisata yang satu ini sangat di minati oleh wisatawan asing. Karena tempatnya yang sangat sangat mendekati kata sempurna.

taman bunaken

Dan tempat wisata ini telah berlokasi di daerah teluk manado dan telah memiliki luas 8.08km, dan tentunya terletak di pulau sulawesi, Indonesia. Dan tempat ini adalah termasuk dari pemerintah kota manado. Dan taman ini termasuk taman nasional yang di mana termasuk laut di ksekitar manado Tua yaitu Siladen dan Mantehage. Dan jika kalian ingin melakukan diving ke tengah laut, kalian bisa menyewa jasa kapal motor untuk mengantar kalian bersama rombongan kalian. Dan tentunya juga menggunakan biaya yang cukup mahal, namun jika kalian memang benar benar ingin menikmati suasana taman laut bunakaen harga tersebut tidak seberapa dengan kepuasan yang kalian dapat.

Dan di bunaken tersebut kalian bisa melihat dengan jelas taman taman laut dengan berbagai jenis flora dan fauna yang cukup membuat kalian merasa betah di dasar laut tersebut. Dan kalian juga bisa mengambil gambar ikan ikan di sekitar kalian. Dan juga tidak jarang para wisatawan asing melakukan penelitian di taman bunaken ini. Dan jika kalian senang dengan yang namanya Diving kalian bisa menikmati 20 titik terindah di bunaken ini yang di mana memiliki tempat yang indah dan menakjubkan dan apalagi jika memasuki bulan bulan Mei hingga Agustus taman tersebut semakin memancarkan keindahan lautnya.

taman bunaken

Di taman bunaken tersebut terdapat 91 jenis ikan yang terdapat di laut tersebut salah satunya adalah Koi putih, Lolosi ekor kuning, Nila gasi, dan masih banyak lagi yang telah hidup di bunaken ini dan tentunya juga dengan terumbu karang dan serta rumput laut yang ikut menghiasi tempat wisata dasar laut bunaken ini. Beeehhh semkain ngiler brooo jika di ceritaain. Pokoknya kalau kalian ingin berkunjung langsung saja dah. Dan tentunya di tempat tersebut juga tersedia tempat penginapan untuk kalian singgah semasih berliburan di tempat wisata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar