Kamis, 01 Desember 2005

Panorama Alam Situ Cipanunjang di pangalengan yang menarik buat mata

Wisata Alam situ Cipanunjang - wisata alam memang banyak di gemari oleh banyak orang , dan apalagi bagi para bule yang berlibur ke Indonesia,, Mereka paling senang dengan tempat wisata yang berbau alam. Sperti di Bali dan juga Jogja, di  tempat tersebut telah di kenal sekali oleh para bule dari mancanegara. Oke kita ke topik ulasan di hari ini adalah tentang Panorama Alam Situ Cipanunjang di pangalengan. tempat wisata ini memiliki panorama alam pegunungan dan serta danau yang cukup menarik untu di kunjungi. Dan jika kalian berkunjung di hari libur maka kalian akan melihat banyak pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Dan ini memang cukup menarik untuk kalian ketahui. Coba kalian lihat sedikit gambar di bawah ini, yang telah di ambil langsung dari tempat wisata tersebut.

wisata alam

Dan menurut berita dari masyarakat setempat arti dari cipanunjang adalah penunjang. Dan untuk selama ini memang tempat wisata ini masih belum di kenal dengan luas, apalagi untuk manca negara dan ini rupanya masih membutuhan proses dan serta waktu untuk membangun tempat wisata tersebut. Dan jika kalian sedang berlibur kalian bisa berlibur ke tempat tersebut untuk menghilangkan rasa suntuk di saat kalian sedang sangat penat dengan kesibukan kalian sehari hari.

Panorama alam situ Cipanunjang

Dan situ cipanunjang ini telah terletak di di dalam etinggian 1110 meter di atas permukaa laut. Dan Situ ini telah terletak di lokasi di desa Pulosarim, Kec. pangalengan, Kab. Bandung. Dan rupanya temapat ini telah di kenal dengan tempat tempat produksi susu sapi dan juga arm jeram yang cukup menantang buat para pencinta wisata arum jeram. Dan untuk lokasi wisata tersebut tidak jauh dari kota bandung, Kalian hanya menempuh jarakk 46 kilometer untuk menuju ke tempat ersebut, dan sudah tentunya d tempat tersebut sudah bayak seali alat transportasi untuk membantu kalaian untuk menuju ke tampat tersebut.

Dan dari mulut situ Cipanunjang kalian bisa melihat hamir seluruh situ Cileunca, dan pemandangan alam tersebut cukup memanjakan mata kalian Dan selain itu kalian juga bisa melihat keindahan dari gunung Tilu yang telah menjulang tinggi dan pemandangan tersebut menambah anda semakain nyaman untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

panorama Alam Situ Cipanunjang

Dan keindahan alam yang di miliki oleh tempat wisata Situ Cipanunjang ini cukup memanjakan kalian dan cukup menarik untuk di kunjungi oleh banyak orang. Oke saya rasa sekian dulu untuk ulasan di atas dan seoga ulasan Panorama Alam Situ Cipanunjang di pangalegan semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan kalian di blog wisata ini. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar