Senin, 31 Maret 2014

Tempat wisata flora dan Fauna di Papua

Tempat Wisata Papua - selamat datang bro bro semua, sory neh agak telat postingnya. Hari ini agak molor karena ada sesuatu yang rada rewel. Oke kita lanjutkan untuk ulasan di hari ini sobat. Untuk ulasan hari ini kami akan membahas tentang tempat wisata flora dan fauna yang ada di Papua. Dan ternyata pulau papua in ijuga memiliki banyak sekali tempat wisata yang cukup mengagguman. Dan dari penelusuran saya di bebera forum besar di pulau ini memiliki kekayaan alam yang bisa di bilang mengaggumkan. Namun kadang bagi yang masih bertempat tinggal jauh dari pulau tersebut merasa enggan untuk berkunjung tapi tidak ada salahnya broo, kita berburu keindahan alam di pulau Papua.

flora dan fauna

Yang di mana Pulau ini terletak di sekitar Pulau kepala burung yang letaknya paling barat di negara Indonesia. Dan ini memang akan memakan waktu yang cukup lama untuk berkunjung ke tempat wisata ini, namun teang saja brooo banya sekali alat transportasi untuk dapat mengunjungi tempat tersebut, seperti pesawat terbang dan masih banyak lagi. Dan salah satu keindahan dari pulau ini adalah keindahan laut yang cukup memukau Dan ini adalah kekayaan yang cukup membuat para wisatawan akan betah untuk menikmati keindahan di pulau tersebut.

Dan tentunya tempat wisata di tempat tersebut maish sangat alami yang di mana mengingat penduduknya masih menjalani kehidupan mereka dengan alami dan ini sangat menyenangkan. Dan ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan asing maupun lokal. Dan pada dahulu kota jayapura telah di kenal dengan nama Hollandia, yang di mana telah terdapat musim yang menyimpan berbgai macam benda purbakala dan ini sekaligus untuk musium.

Dan dari puncak sentani juga telah terdapat tugu Jendral Douglas Mc Arthur peninggalan Perang dunia II. Dan di puncak Cyclops dapat di pantau danau sentani, dengan airnya yang begitu bening dan juga jernih dan in masih sangat sangat alami. Karena ya itu tadi broo kehidupan masyarakat sekitar masih bergaya primitif atau masih menggunakan alat yang masih sederhana. Dan ini sangat saya suka Karena kita semakin dekat dengan alam di mana tempat kita tinggal. Beda dengan daerah perkotaan yang penuh dengan debu dan juga orang orang nya yang bergaya sangat berlebihan. Dan semua itu akan mempengaruhi kehidupan mereka dan terutama kesehatan mereka.

Oke kita balik lagi ke papua, Dan jika kalian duah sampai di jayapura dan tidak sekalian mampir di biak maka ini tidak seru untuk perjalanan kalian bro karena di Biak ini ada sebuah tempat yang sangat asyik juga, apa itu? Taman burung. Iya taman burung yang ada di biak tepatnya di desa RIM telah terdapat taman burung yang memiliki berbagai macam jenis burung yang telah menghuni tempat tersebut, beeh suasananya broo bikin membuat kalian betah dah, adem plus sejuk tempatnya.

Dan di biak ini juga mempunyai laut yang cukup mantap di kunjungi, dan ini akan semakin membuat kalian semakin ser seran dah pokonya. Dan tentunya kalian bisa bersantai ria broo. Behh mantap dah. Oke saya rasa sampai di sini dulu ya kawan . Untuk besok saya coba untuk mengulas topik yang lainya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar