Senin, 31 Maret 2014

Surga tersembunyi Di jantung Segitiga terumbu karang

Wisata terumbu karang - halo kawan semua, seperti kamaren yang saya janjikan bahwa untuk hari ini saya akan membuat ulasan yang lainya. Oke untuk kesempatan hari ini saya akan membuat ulasan yang masih seputar tentang wisata dan keindahan alam di indonesia. Dan coba kita ulasa balik di waktu ulasan pertama dari blog wisata ini, sudah cukup jauh saya menemani kalian semua broo. Dan ini memang menjadi tanggung jawab saya dalam membuat postingan di blog ini. Oke tampa panjang lebar untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang Surga yang terbilang tersembunyi di jantung segitiga terumbu karang.

taman laut

Paradise Underwater, dan ini adalah sebutan dari keindahan bawah laut untuk kawasan Taman Nasional komodo yang di mana juga telah di kenal dengan hewan komodanya tersebut. Kalian sudah mengerti bukan yang saya maksut? pulau komodo broo yang ada di makasar. Oke jika sudah tahu kita ke topik ulasan lagi. Dan taan komodo ini telah terletak di daerah jantung segitiga terumbu karang yang di mana tempat atau wilayah yang sangat kaya dengan kekayaan alam laut seperti terumbu karang.

Dan di daerah ini sangat banyak sekali titik titik untuk penyelaman yang bisa kalian gunakan broo, dan ini telah memiliki keindahan maisng masing. Dan jika kalian ingin mengetahui keindahan tersebut tentunya kalian juga harus datang ke tempatnya langsung broo. Dan untuk lokasi penyelaman tersebut telah tersebar di bebearapa tempat mulai dari laut sekitar labuan bajo, pulau komodo, dan juga pulau Rinca. Di laboan Bajo beberapa titik titi untuk penyelaman yang cukup terkenal adalah sebayur kecil, sabolon kecil,sabolon besar,dan seraya kecil.

Nah saya rasa sampai di sini dulu mas broo semua, untuk kali ini materi yang kami bagikan untuk kalian lebih sedikit jika di banding dengan ulasan yang lainya. Oke mas brooo , jangan lupa ya kunjungi ulasan yang lainya. Dan juga minta di share di jejaring sosial kalian broo, buat berbagi denga yang lain. Oke sekian dari kami terima kasih dan salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar