Senin, 31 Maret 2014

Tempat wisata Kalimantan Timur

Wisata Kalimantan Timur - hallo semua selamat datang di blog wisata ini lagi sobat. Dan untuk kesemoatan kali ini kami akan mengulas tentang tempat wisata kalimantan timur. Yang di mana tempat wisata di kalimantan timur ini memiliki atau condong dengan tempat wisata yang alami. Oke kita langsun saja ke pokok pembahsan. Coba untuk melihat ulasan kalian lihat di bawah ini. Dan jika kalian ingin membaca ulasan yang lainya kalian juga bisa melihat di widget samping yang sudah tersusun dengan rapi.

wisata kalimantan

Kalimanatan Timur adalah salah satu provinsi dari samarinda. Dan serta telah memiliki banyak tempat sejarah dan tempat wisata yang cukup mengaggukan. Dan masih banyak lagi seperti wisata olah raga, kuliner dan masih banyak lagi. Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat tersebut kalian bisa langsung mengunjungi dengan alat transportasi udara atau dengan alat transportasi laut. Dan ini sedikit memakan biaya dan juga waktu untuk menuju ke tempat tersebut.

Salah satu tempat wisata yang cukup mengaggumkan adalah wisata Bangkirai. Yang di mana tempat wisata ini telah berjarak 58 Km dari balik papan, atau 150 km dari kota tenggarong. atau kota samarinda dan serta 20 km dari kecamatan ibukota Samboja . Dan wisata ini telah menawarkan sebuah pesona hutan hujan tropis yang masih sangat alami. Dan tentunya di lengkapi dengan sarana dan juga prasarana wisata seperti halnya tempat makan atau restoran, kolam renang, dan juga lamin untuk pertemuan.

Dan untuk kawasan ini telah di sebut kawasan Bangkirai karena hutan tersebut telah di dominsi dengan pohon jenis bangkirai yang telah tumbuh di dalam kawasan hutan lindung ini. Oke deh saya rasa sampai di sini dulu ya OM. Untuk ulasan selanjutnya kalian bisa lihat atau tengok di esok hari lagi. Dan tentunya kami akan mengulas masih tempat wisata lainya yang memiliki suasana yang indah dan menakjubkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar