Jumat, 11 April 2014

Tempat wisata Pantai Baron di Jogjakarta

Wisata Jogja - nah selamat datang kembali sobat di ulasan kali ini. Dan untuk ulasan kali ini kami sebagai pihak admin ingin berbagi ulasan tentang wisata pantai, yang di mana pantai yang kami ambil untuk ulasan kali ini adalah pantai Baron yang terletak di daerah Jogjakarta dan tepatnya di desa tepos kota wonosari. Dan ini adalah tempat wisata yang cukup mengasyikan. Dan jika kalian ingin berkunjung ke tampat tersebut kalian bisa langsung datang ke tempat tersebut.

keindaha pantai baron

Pantai baron ini sangat terkenal di daerah jogja dan khususnya di gunung kidul, dan pantai ini memiliki tempat yang asyik untuk di kunjungi. Dengan ombak yang di miliki dan serta di pantainya juga terdapat tempat bersantai. Dan untuk pantai baron ini memiliki pasir putih. Dan kalian bisa mandi atau berenang di pantai baron tersebut broo. Dan jika kalian berada di daerah luar jogja maka kalian juga bisa menginap di daerah pantai tersebt, karena sudah ada temat penginapan yang di sediakan oleh pengelola pantai tersebut.

keindahan pantai baron

Dan jika dari kota jogja , kalian bisa langsung mengambil arah ke jalan wonosari, dan setelah tiba di kota wonosari kalian bisa butuh waktu satu jam lagi untuk bisa sampai di pantai baron tersebut. Untuk tepatnya pantai baron ini terletak di desa kemadang, kecamatan tanjungsari, dan sekitar 20 KM dari kta woonosai. Dan kalian jika dari wonosari, kalian mengambil arah ke selatan untuk menuju pantai baron tersebut.

keindahan pantai baron

Dan pantai baron ini sudah lama telah di kenal dengan pantai atau laut kidul yang di mana pantai ini memenag telah terletak di pantai selatan. Yang di mana selain pabtai baron ini masih ada pantai pantai lainya yang bisa kalian kunjungi, seperti pantai kukub , pantai krakal, pantai parang tritis. Namun untuk pantai parang tritis ini bukan di desa tepos namun ada di selatan kota jogjanya.

keindahan pantai baron

Nah jika kalian penasaran dengan pantai tersebut kalian bisa langsung berkunjung ke tempat tersebut untuk menikmati liburan kalian. Dan di tempat tersebut kalian juga bisa menginap di tempat wisata tersebut karena tempat tersebut juga telah memiliki tempat penginapan yang cukup nyaman untuk kalian tempati. Oke sekian dulu dari kami dan semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih. Nah jika kalian ingin melihat wisata di jogja yang lainya yuk kita ke sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar