Rabu, 16 April 2014

Pesawat Mini telah di siapkan untuk wisata ke Planet Mars

Wisata Luar Angkasa - woow mantap seali kayaknya ya brooo? he he he.. baru kali ini neh ane juga baru denger. Ada jalan jalan ke Mars.. hadeh gimana ya kalo udah nyampe sana? tapi taulah. Oke broo ketemu lagi di ulasan blog wisata ini. Kali ini kami akan sedikit membahas tempat wisata yang saya bilang sangat aneh dan sangat menantang. Kenapa saya bisa bilang sangat menantang? Ya iya lah broo. lha kalo keabisan bekel buat akan gimana tuh? jauh indomaret.. hadeh mau balik ke bumi.. wadeeh jauhnya minta amon. He he he,, lebay saya. Gak lah kan udah ada sanga ahlinya. Yang katanya kalau udah ke luar angkasa ada pil untuk mengenyangkan perut kalian supaya bertahan sampai berbulan bulan dan tidak makan pun masih tetap kuat.

wisata ke mars

We he he kayaknya keren yak? bisa liat bintang. Bisa tidurab di Mars. ha ha ha ha.. Tapi yang namanya manusia pasti ingin mengetahui hal hal yang baru dan ini merupakan sifat dari manusia. Dan menurut berita yang telah kami dapat . Para ilmuwan Nasa telah menyiapkan pesawat mini untuk di jadikan pesawat tamasya Ke Planet Mars. Ha ha ha.. Keren tuh pikiran ilmuwan. Ke Mars.. he he he he, gak kebayang. Kalo jatuh kemana tuh jatohnya?

Dan ternyata pesawat belum di rilis sudah banyak yang ngantri untuk ke mars broo.. he he he. Dan menurut berita peminat tersebut sudah mencapai 78.000 Peminat broo. Waduh berapa milyar yak pendapatanya? Dan ini menjadi peluang bisnis yang sangat sangat menggiurkan untuk para pengusaha besar di dunia. Dan rencana Nasa ini telah membuat perusahaan lain cemburu untuk membuat ide serupa dan ini terjadi pada perusahaan Golden Spike. Yang di mana perusahaan ini telah merencanakan untuk tahun 20200 dan dengan biaya penerbangan 7,2 triliun. Wow Wow Wow.. ha ha ha ha.. Kalau kita jual tanah juga gak bakalan dapat tuh tiket brooo. Jadi kita ngayal aza deh.

Dan sebelum perusahaan Golden Spike ini membuat pesawat ke Mars mereka membuat pesawat ke buan untuk percobaan yang lebih matang. Dan ini tentunya memerlukan biaya yang sangat tidak sedikit. Dan pesawat tersebut telah di beri nama pesawat Pumpkin. Keren dah. Dan semoga bisa tercapai deh. Sapa tau ntar ada diskon dan sapa tau bisa gratis. Ha ha. ane juga mau broo kalau gratis.

Oke sekian dulu bro untuk ulasan kali ini dan jangan lupa ya untuk melihat ulsan yang lainya. Dan jika kalian penasaran kayak apa sih kalau ada di atas bumi ane kasih gambar tuh di atas. Liat gambar aza deh, duitnya di simpen aza buat istri beli sayur. He he he. oke bro sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar