Jumat, 18 April 2014

Tempat wisata Gedung sate kota Bandung

Gedung Sate Bandung - salam sejahtera untuk semua, senang bisa berjumpa lagi di ulasan kali ini. Dan untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang obyek wisata yang ada di kota bandung yaitu Gedung Sate kota bandung. Nah kalian sudah pernah mendengar bukan? gedung sate ini sangat terkenal di kota bandung. Dan Gedung ini telah di rancang oleh arsitek ir. J. berger dari belanda. Dan karena insinyur atau pembuat gedung ini berasal dari belanda maka bentuk dari gedung sendiri juga terkesan dengan gaya belanda.

Tempat wisata Gedung sate kota Bandung

Dan menurut informasi yang telah kami dapat bahwa gedung ini telah membutuhkan sebanyak 2000 orang untuk membangun gedung tersebut. Dan pekerja tersebut ternyata 150 rang dari China dan Kanton. Yang di mana pekerja tersebut sangat ahli di bidangnya.

Dan arsitek yang berasal dari belanda yang bernama Dr.Hendrik petrus Berlage telah menyebutkan bahwa bangunan gedung sate ini adalah sebuah maha karya besar yang di mana rancangan kompleks pusat perkantoran instansi pemerintah dari sipil hindia Belanda.

Dan dua arsitek dari belanda telah menyebutkan bahwa bangunan Gedung sate tersebut adalah bangunan yang monumental anggun dan juga mempesona. Nah jika kaliam belum pernah berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Silahkan kalian berkunjung ke tempa tersebut di jamin keren dah broo. Dan tempatnya sendiri juga mudah untuk kalian telusuri. Nah sekian dulu dari kami dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian. Terima kasih atas kunjunganya broo. dan jangan lupa untuk mengunjungi ulasan yang lainya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar