Sabtu, 19 April 2014

Wisata Bali - Penyelam Profesioanl menemukan Taman laut di Laut Bali

Taman Laut - taman laut adalah taman yang cukup unik dan serta cukup menghibur untuk di kunjungi lebih lebih taman laut Bunaken. Yang di mana taman laut tersebut memiliki keindahan taman laut yang cukup mengaggumkan Nah untuk kali ini kami akan mengulas taman laut yang baru saja di temukan di daerah bali.

Daerah pulau Bali memang terkenal dengan pantainya yang bagus dan di gemari oleh para turis yag berlibur di indonesia ini. Dan sejumlah para penyelam telah berkumpul untuk menyelam di kawasan pantai Bali. Dan penyelam tersebut telah tergabung dalam Kingdom Indonesia Media Drivers yang di mana telah menemukan kawasan taman laut baru dan berupa gugusan terumbu karang di tiga lokasi tersebut yakni daerah Nusa Peninda, Kabupaten klungkkung,Bali.


Wisata Bali - Penyelam Profesioanl menemukan Taman laut di Laut Bali
Kami bersama Tim mencoba mencari titik taman laut yang fantastis dan ternyata di temukan di daerah perairan Nusa Penida. Kata dari Hj. sutrisno yang di mana selaku ketua pelindung dan penasehat Kingdom Indonesia Media Divers Di Nusa Penida. Pada hari Kamis tepatya.

Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat tersebut silahkan kalian langsung menuju ke Bali tersebut, dan kalian juga bisa menikmati keidahan pantai pantai yang ada di Bali. Mantap deh pokoknya brooo. Dan menurut dari pak Hj, bahwa tiga Lokasi telah memiliki keindahan taman laut terumbu karang tersebut telah berada di titik penyelaman dan sedangkan di pesisir yang telah berdekatan dengan sekolah dasar sehingga di sebut titik penyelam SD.

Dan dia juga telah mengungkapkan bahwa ketiga lokasi tersebut telah memiliki kerapatan terumbu karang yang sangat baik dan air laut yang sangat jernih dan tentunya memiliki potensi untuk di jadikan taman laut seperti taman laut yang lainya. Dan ini masih dalam tahap penemuan pertama. Dan untuk selanjutnya mungkin akan di jadikan tempat wisata untuk para wisatawan asing maupun lokal.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar