Kamis, 01 Desember 2005

Kepulauan Raja Ampat Salah satu kekayaan Indonesia

Raja Ampat - banyak seklai tempat wisata di Indonesia ini, dan pastinya di negara kita ini kaya akan kekayaan alam. Dan ini adalah kekayaan yang tak ternilai. Dari sabang sampai merauke telah banya sekali tempat tempat yang dapat membuat kita membuka mata kita semkain lebar, karena keindahan alam yang telah di milikinya. Dan untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang Tempat wisata yang telah berada paling ujung yaitu Merauke dan mana agi kalau bukan Raja Ampat. Di tempat ini telah terdapat sebuah tempat yang cukup membuat kalian akan semakin mengaggumi karya tuhan ini. Dan tentunya tempat ini telah menjadi daya tarik para wisatawan asing  dan sering kunjungi silih berganti.

raja ampat

kepulauan ini atau Raja Ampat ini adalah sebuah rangkain dari 4 gugusan yang di mana letaknya saling berdekatan dan serta lokasinyatelah berada di bagian barat kepala burung atau pulau papua. Dan secara administrasi , gugusan pulau ini telah ada di kawasan di bawah kab.Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Dan kepulauan ini sekarang ini telah menjadi tempat wisata tersendiri di Indonesia. Dan serta para penyuka nyelam di laut yang memiliki panorama indah tempat ini sangat cocok untuk kalian.

raja ampat

Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini kalian sekarang tidak terlalu sulit, kalian tingal menggunakan maskapai penerbangan yang biayanya juga cukup terjangkau. Dan hanya memerlukan waktu kurang lebih 6 jam untuk menuju pulau tersebut. Dan ini jika anda telah berada di daerah jakarta, namun jika anda telah berada sedikit lebih jauh maka kalian juga sedikit mengeluarkan biaya dan waktu untuk menuju tempat wisata tersebut.

Dan jika kalian dari jakarta kalian bisa mengabil jurusan jakarta menuju sorong via Manado. dan setelah sampai di sorong kalian bisa di antar dengan beberapa fasilitas untuk menuju wisata tersebut. Dan jika kalian ingin megikuti tour kalian bisa menggunkan kapal atau perahu pinisi kalian sudah bisa berkeliling wisata tersebut dan untuk tempat tinggal kalian, kalian bisa menyewa tempat penginapan yang sudah tersedia di wilayah tersebut atau kalian juga bisa menginap di Resort papua Diving. Beeeeh mantap broooo.....

raja ampat

Walaupun sebenaranya tempat wisata Raja Ampat ini untuk para penyelam namun tetapi juga banya sekali tempat wisata lainya seperti pantai pasir putih, kalian bisa bersantai ria di pantai tersebut sambil menikmati pemandangan alam di di pantai. Nah jika kalian cukup tergiur dengan ini . kalian bisa langsung membuat jadwal liburan anda dan Goooo... oke sekian dulu untuk ulasan tempat wisata Raja Ampat ini semoga bermanfaat. Terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar