Kamis, 03 April 2014

Tempat wisata Keindahan Pantai Maluk pantainya Para peselancar

Wisata pantai - wisata pantai memang menjadi salah satu tempat yang wisata yang paling sering di kunjungi olah para wisatawan. Dan ini telah terbukti telah di buka pantai pantai baru yang memang di sediakan untuk para pemburu wisata pantai. Dan jika kalian juga telah menikmati wisata pantai ini maka kami untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang pantai Maluk, yang di mana pantai ini sangat familiar untuk para peselancar. Wooow, jadi melek kan kalian. Melakukan selancar adalah hal yang sangat mengasyikan dan sangat membuat adrenalin kita menjadi tertantang. Palagi jika pantai yang di buat selancar tersebut memiliki ombak yang sangat besar atau memiliki kapasitas yang cocok untuk di jadikan tempat berselancar. Dan kini saatnya kalian mmengetahui tempat pantai yang cocok untuk kalian jadikan buruan selancar kalian. Selancar memang sangat di minati oleh banyak orang apalagi para bule yang sering melakukan olah raga ini. Dan mereka juga tidak jarang memburu tempat tempat yang cocok untuk mereka jadikan tempat berselancar mereka.

pantai malik

Oke kita langsung saja menuju ke pokok pembahasan. Dunia pantai adalah erat dengan yang namanaya ombak yang besar. Dan ini sering kali di manfaat kan oleh para penyuka olah raga pantai yaitu berselancar. Nah untuk pantai yang kami ulas ini adalah pantai yang sangat di kenal dengan pantainya para peselancar. Manalagi kalau bukan Panati Maluk. Yang di mana pantai ini sangat di kenal dengan pantainya para peselancar. Dan pantai tersebut telah terletak di daeara desa Maluk, maka dari itu pantai ini di beri nama pantai maluk. Dan desa maluk ini telah terleta di daerah sumabawa barat, nusa tenggara barat.

pantai maluk

Namun jangan menyebut tempat tersebut jauh broo, pemandangan pantainya itu lho yang membuat para pengunjung dari jauh jauh untuk berkunjung ke tempat tersebut, karena memang tempat tersebut memiliki keindahan pantai yang menawan. Coba kalian lihat deh gambat gambar yang telah kami pasang di artikel ini. Dan gambar tersebut memang telah di mabil langsung dari pantai maluk tersbeut Dan jika kalian memang para peselancar sejati kalian pasti akan berkunjung, namun jangan di tanyakan soal dana yak? yang namanya di luar pulau jawa pastinya kalian akan lebih mengeluran dan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Danini seharusnya menjadi moemn yang tersendiri.

pantai maluk

Dan untuk ombak yang di miliki oleh pantai tersebut bisa mencapai ombak setinggi 5 sampai 6 meter yang di mana ombak tersebut sangat bagus dan menantang untuk di jadikan tempat selancar yang sangat menantang. Dan ada satu tempat atau kawasan yang menarik untuk di jadikan tempat selancar yang menarik kalian, tempat tersebut telah di beri nama Golden Triangle. Yang di mana golden triangle in imemiliki ombak yang cukup besar dan menantang untuk kalian jadikan tempat yang cocok untuk selancar kalian. Dan pantai tersebut juga di desain dengan tempat tempat santai seperti di pantai hawai, dan memang tempat tersebut sering di kunjungi oleh turis. Maka dari itu tempat tersebut juga ada tempat yang di buat untuk bersantai sambil berjamur badan.

pantai maluk

Dan menurut kabar atai info dari penduduk setempat bahwa nama Golden Triangle memang sangat pas untuk di jadikan nama untuk pantai tersebut, karena tempat selancar tersebut adalah tempat untuk berkumpul para peselancar dari seluruh penjuru dunia. Dan ini sepertinya semakin menantang untuk di kunjungi broo. Dan untuk para selancar bisa menikmati ombak yang cocok untuk selancar ternyata ada bulan bulan tertentu untuk di jadikan selancar yang bagus. Yaitu bulan juli, di saat bulan ini kalian bisa melihat para peselancar di penjuru dunia telah datang untuk menikmati obak yang besar dan kalian bisa menikmati pemandangan laut yang semakin menghibur. Nah keren kan pantai di atas, tapi kami ada satu lagi broo pantai yang cukup menarik untuk di jadikan tempat selancar kalian, dan ini ada di Lampung. Nama pantai nya pantai Tanjung setia, untuk seperti apa pantai tersebut yuk kita intip di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar