Sabtu, 29 Maret 2014

Tempat Wisata Arum Jeram Pekalen Probolinggo

Tempat wisata Arum jeram - banyak sekali tempat wisata yang dapat kalian jadikan tempat hiburan dan salah satunya adalah arum jeram seperti di daerah purbolinggo. Dan jika kalian suka dengan wisata arum jeram kini saatnya kalian untuk beraksi. Karena di tempat ini kalian akan mnedapat tantangan yang cukup seru untuk kalian telusuri. Dan temat wisata arum jeram ini telah terletak di daerah desa ranu gedang, kecamatan tiris, kabupaten Probolinggo jawa timur. Dan di tempat desa ini kalian akan di manjakan dengan lingkungan yang sangat alami dan serta banyak sekali dengan pepohonan pisang maka dari itu desa tersebut di sebut ranu gedang. Karena banyak sekali pohon pisang yang telah tumbuh di tempat tersebut.

arum jeram

Dan untuk olah raga bernuansa wisata ini sangat membuat para pelakunya akan merasa puas jika telah berhasil melewati rintangan rintangan yang telah mereka lalui. Karena di wisata ini dapat erjadi resiko yang cukup fatal jika para pelaku tidak hati hati dalam melakukan hal tersebut. Dan tentunya mereka juga telah berpengalaman dalam hal tersebut. Dan jika kalian msaih dalam tahap belajar maka kalian jangan takut, karena ada pemandu yang akan memandu kalian untuk membantu kalian untuk melewati aliran arum jeram tersebut.

Dan sungai tersebut telah terletak 25 km dari kota probolinggo. Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut kalian juga tidak sulit, karena sudah banyak sekali alat transportasi yang telah tersedia di daerah tersebut untuk menghantarkan kalian untuk menuju tempat wisata tersebut. Dan ini memang cocok dengan kalian yang memiliki hoby atau senang dengan olah raga arum jeram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar