Sabtu, 29 Maret 2014

Lima tempat wisata laut paling eksotik di Indonesia

Taman laut - halo sobat ketemu lagi seperti biasanya. Kami dari admin blog wisata ini akan berbagi ulasan untuk kalian bro. Dan untuk ulasan kali ini kami akan menulas tentang lima wisata taman laut yang paling bagus di indonesia. Jika kalian sudah mendengar yang namanya taman laut bunaken maka itu adalah salah satu taman laut yang terindah di Indonesia dan taman laut bunaken tersebut telah di kenal atau sering di kunjungi oleh wisatawan mancanegara. Dan jika kalian ingin melihat ulasan lebih lengka dari bunaken, kalian bisa mencari di blog ini karena di ulasan kemaren kami telah mengulas lengap taman laut bunaken tersebut. Indonesia ini telah di oleh para wisatawan mancanegara yang memiliki kekayaan alam yang sangat berlimpah dan juga di kenal ramah ramah para penduduknya. Nah kita langsung saja brooo ke topik pembahasan, untuk melihat ulasanya kalian bisa lihat ulasanya di bawah ini.

taman laut

Di bawah ini adalah lima taman laut yang terindah dan banyak di kunjungi oleh wisatawan.

1. Taman Laut Raja Ampat
Nah untuk taman laut ini, di ulasan kemaren sebenarnya kami juga sudah mengulas lengkap taman laut ini da karena ulasan kali ini mengulas lima tempat taman laut yang terindah di indonesia maka kami mencantumkan taman laut raja ampat ini dan jika kalian ingin mengetahui ulasan lengkpanya kalian bisa mencari di blog ini.

Kepulauan Raja Ampat ini telah teretak di wilayah sebalah barat kepala burung pulau papua dan telah memiliki kurang lebih 1500 pulau kecil dan atoll dan serta 4 pulau besar yang utama yaitu Pulau Misol, Pulau Salawati, Pulau Bantata, Pulau Waigeo. Dan telah memiliki luas area sebesar 4 juta hektar dan daratan.

Dan di tama lat raja ampat tersebut memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa. Dan telah memiliki terumbu karang yang sangat bermacam macam. Dan ini juga telah di kenal di manca negara.

2. Taman Laut Wakatobi
 Taman laut ini adalah merupakan nama kawasan taman laut nasional yang telah masuk di dalam wilayah kabupaten Wakatobi,Provinsi Sulawesi TenggaraYang di mana telah di tetapkan Oleh pemerintahan pada tahun 1996. Dan telah memiliki luas area sebesar 1,39 Hektar dan telah memiliki terumbu karang yang sangat beragam dan taman laut ini sangat terkenal dengan keidahan lautnya.

Dan tentunya taman laut Wakatobi ini telah sering di kunjungi oleh wisatawan asing dan sering di gunakan untuk Diving. Dengan memiliki kedalam air yang sangat eragam, taman laut wakatobi memiliki ikan yang sangat beragam, yaitu memiliki 600 jenis macam ikan yang telah idup di taman laut wakatobi ini. Dan telah memiliki 850 terumbbu karang dunia.

3. Taman Laut Bunaken
Nah untuk yag satu ini, kalian mungkin sudah sering taman laut bunaken ini. Taman laut ini telah di kenal oleh wisatawan asing maupun lokal. Dan tidak sedikit yang mengunjungi taman laut bunaken ini. Karena taman lau ini telah memiliki keindahan laut yang sangat unik dan membuat nyaman para pengunjungnya. Dan jika kalian ingin mengetahui ulasanya kalian bisa mengunjungi ulasanya taman laut bunaken.

4. Taman laut Banda
Untuk taan laut BAnda ini telah terletak di kawasan antara gugusan Pulau Neira, Pulau Gunung Api, Pulau Ai, Dan juga pulau Hatta. yanag di mana telah terletak di kabupaten maluku tengah. Dan taman laut ini banda ini adalah salah satu taman laut yang terindah di dunia. Yang di mana teman laut banda ini telah memiliki 310 jenis terumbu karang dan serta memiliki 871 spesies ikan yang telah hidup di taman laut tersebut.

5. Taman laut Karimun Jawa
Jika kita lihat dari namanya taman laut tersebut telah terletak di pulau jawa. Dan taman laut ini telah memiliki 22 pulau dan telah memiliki tipe ekosistem yaitu terumbu karang , padang lamun, rumput lau, hutan pantai, dan serta masi banyak lagi. Dan tentunya taman laut ini telah memiliki keindahan tersendiri yang bisa membuat para wisatawan betah untuk berkunjung di tempat taman laut karimun jawa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar