Minggu, 30 Maret 2014

Tempat wisata taman Alam Laut Pulau Weh

Tempat wisata Pulau Weh - Pulau weh adalah merupakan salah satu taman laut yang memiliki keindahan laut yang cukup mecengangkan para pengunjungnya. Dan ini telah di buktikan telah banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke tempat pulau weh ini. Dan menurut berita sejarah, bahwa Pulau weh ini tela terdapat pulau kecil yeng bernama kota sabang. Dan pulau weh ini yang sebenarnya masih termasuk bagian dari pulau sumatra namuan pada waktu zaman PLeistosen pulau pulau tersebut telah terpisah oleh laut yang di mana terjadinya letusan gunung berapi.

pulau weh

Dan di tempat wisata ini kalian bisa menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan dan nyaan untuk di tempat ayau di kunjungi olah para pengunjungnya. dan di tempat tersebut kalian bisa melakukan  banyak aktivitas yaitu memancing, berselancar dan bisa menikmati keindahan dasar lau yang cukup menakjubakan. Dan pantai ini telah memiliki karang yang menawan.

Dan di kawasan pulau weh ini kalian akan bisa menjumpai Tuhu Nol kilometer, yang di mana tugu tersebut telah terletak di pulau weh tersebut. dan di tempat tersebut alian juga bisa melihat atau mengunjungi gua gua yang cukup menawan yang di mana gua gua tersebut pada zaman dahulu untuk benteng pertahanan pada waktu zaman penjajahan. Dan pulau ini juga di kenal dengan nama GOlden Island.

Pulau weh ini telah terletak di 32 km dari banda aceh ibukota dari NAD, dan secara administrasi pulau tersebut terletak di kecamatan surakartakotamadya sabang. provinsi Daerah istimewa Aceh. Dan untuk menuju ke pulau tersebut cukup mudah untuk kalian akses, karena sdah banyak sekali alat trasnportasi yang telah tersedia untuk para pariwisatwan asing maupun lokal.

Dan untuk harga masuk ke tampat pulau terseut kalian haru membayar sebesar 300 ribu dan jika kalian ingin melakukan menyelam kalain juga akan di kenakan biaya tambahan 50 ribu rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar