Rabu, 26 Maret 2014

Tempat Wisata Desa Kampung Bambu Bogor

Wisata bogor - wisata bogor sepertinya telah banyak di minati oleh para wisatawan. Dan ini telah di tunjukan dengan adanya tempat tempat wisata di wilayah tersebut selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung. oke kita langsung saja menuju ke topik ulasan, untuk kesempatan kali ini ami akan mengulas tentang wisata desa kampung bambu bogor. Yang d mana tempat wisata ini memiliki tempat yang cukup sejuk dan serta nyaman untuk kalian kunjungi brooo. Tempat wisata yang telah di dukung dengan tempat tempat yang mengasyikan seerti adanya tempat untuk futsaall di area terbuka dan juga ada kolam lumpur dan serta juga masih banyak lagi yang dapat membuat nuansa tempat wisata tersebut semakin mantap untuk di kunjungi broo.

kampung bambu bogor

dan tempat wisata yang satu ini tentunya tidak jauh dari ota bogor kalian bisa menuju temat wisata tersebut hanya menempuh jarak 18 km dari pintu utama tol bogor. Dan tempat wisata ini melayani juga tempat penginapan untuk kalian dan sekaligus melayani tempat peginapan dengan banyak orang atau kelompok. Dengan cara ini alian akan bisa menimati tempat wisata tersebut semakin nyaman dan juga tenang.

Dan tempat wisata ini semakin asri dan serta semakin nyaman karena tempat wisata ini teah di apit oleh dua gunng yaitu gunug sala dan gunung pangrango. Dengan adanya pemandangan gunung tersebut kalian akan dapat menikmati suasana yang semakin menyenangkan. Dan semakin menambah sejunya suasan sekitar karena di tambah dengan semilir angin yang sejuk broo. Selain kaian bisa menikmati pemandangan di atas kalian juga bisa menimati kegiatan lanya seperti di bawah ini:

1. Pertanian dan serta pembajakan sawa
2. Perkebunan
3. Peternakan dan serta pemancingan
4. Api unggun
5. Atv Track
6. Lite Downhill Track
7. Lapangan bola lumpur
8 Lapangan Futsal alam
9. lintas desa

Nah saya rasa ulasan wisata alam di atas sudah mewakili ulasan kali ini dan tentunya jika kalian ingin berkunjung ke temat wisata tersebut kalian bisa langsug menuju ke tempat wisata tersebut broo... Oke sampai umpa untuk ulasan besok lagi broo jangan lupa untuk berbagi dengan teman kalian yak? caranya gampang brooo share saja ulasan ini ke facebook kalian dengan begitu kalian membantu menyebarkan informasi ini br.. Oke terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar