Sabtu, 29 Maret 2014

Tempat wisata pasir putih di Lampung

Wisata Lampung - wisata adalah hal yang sangat menyenangan dan sangat mengasyikan untuk kita lakukan. Coba kalian liat di tempat tempat wisata, hampir semua para pengunjung di tempat wisata tersebut seperti lupa dengan masalah masalah yang telah mereka pikul di kesibukan mereka masing masing. Dan ini juga termasuk saya pribadi, yang namanya pergi ke tempat wisata adalah hal yang paling saya sukai dan apalagi di tempat yang saya anggap tempat tersebut mengasyikan, sudah pasti tidak sabar untuk berangkat. Oke brooo selamat datan kembali di ulasan kali ini, dan untuk ulasan kali ini kami akan mnegulas tentang tempat wisata pasir putih yang ada di Lampung. Kalian sudah perah mendengar kan yang namanya pantai pasir putih di lampung, jika belum yuk kita simak bareng bareg ulasanya di bawah ini.

pasir putih

Lampung adalah sebuah kota kecil namun memiliki tempat tempat yang indah untuk di kunjungi dan memiliki berbagai macam tempat tempat yang termasuk langka jika di banding dengan kota yang lainya, misalnya lamung memiliki temat wisata Way Kambas yang di mana tempat tersebut tersimpan kekayaan flora dan fauna, dan juga masing banyak lagi tempat tempat lainya yang cukup menarik untuk di kunjungi. Dan jika kalian suka tempat wisata yang ada di lampung maka kami ada tempat yang menarik buat alian neh, mana lagi kalau bukan pantai pasir putih. Nah sesuai nama pantai tersebut pantai ini memiliki hamparan pantai yang memiliki pasir putih yang dapat membuat para pengunjungnya semakin betah di tempat wisata yag satu ini.

Dan untuk lautnya sendiri juga berbeda dengan warna laut aiya, di pantai ini memiliki warna laut yang jernih dan berwarna hijau sedikit kebiruan yag di mana semakin membuat kalian betah di tempat ini broo, dan untuk lokasinya, pantai ini tidak jauh dari kota lampungnya, hanya memakan waktu 30 menit dari lampung selatan. Dan kalian tidak repoy repot untuk menuju pantai tersebut karena jika kalian bukan orang lampung kalian bisa menggunakan jasa transportasi yang ada di tempat tersebut, maka kalian sudah bisa menuju ke antai tersebut. Dan jika kalian doyan dengan yang namanya foto foto kalian akan di manjakan dengan tempat tersebut , karena temat ini kalian bisa dengan leluasa jeprat jepret seperti gak bayar. ha ha ha ha..

Dan kalian juga bisa berlayar ke laut untuk menikmati pemandangan di laut tersebut dan kalian bisa melihat terumb karang yang ada di pantai tersebut karena air lautnya berwarna jernih kalian bisa dengan jelas menikmati kehidupan di dasar laut tersebu. Dan kalian bisa menyewa perahu atau kapal yang telah di sediakan oleh jasa di pantai tersebut. Dan jika kalian ingin menginap beberapa hari di tempat tersebu juga tersedia tempat pengiapan yang cukup nyaman dengan memiliki fasilitas yang cucok dah pokoknya brooo.

Dan jika kalian ingin berbelanja kebutuhan kalian , kalian tingal membeli voucher yang telah di jual di sekitar pantai tersebu dan kalian tinggal tar tar tar, beres dah. Eh tapi satu lagi bawa duit yang banyak yak? ha ha ha.. kan butuh biaya broo buat tar tar tar tar.. biar eren gitu... Dan yang paling penting kalian juga bisa tetap melakukan ibadah sholat di tempat wisata tersebut. Karena juga telah tersedia tempat ibadah yang telah di sediain di pantai tersebut. Oke sekian dulu bro untuk ulasan pantai pasir putih ini dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar