Jumat, 28 Maret 2014

Wisata Lampung : Pantai Tanjung setia, surga laut berombak di lampung

Wisata Lampung - lampung adalah kota yang cukup memiliki temat wisata yang cukup megasyikan dan selain Way Kambas ternyata lampaung juga telah memiliki tempat wisata lainya yang mengasyikan seperti Pantai Tanjung setia. Dari namanya saja sudah terdengar romantis kaya gitu. Dan pantai tersebut cukup di kenal di lampung karena pantai ini telah memiliki ombak yang cukup besar dan ini biasanya di buru oleh para peselancar yang suka dengan ombak yang menantang. Dan jika berbicara tentang ombak teringat pantai pantai yang ada di bali yang di mana pantai tersebut cukup erkenal sampai manca negara saperti pantai sanur yang di mana pantai tersebut selalu padat oleh turis manca negara yang berlibur ke tempat tersebut.

pantai lampung

Nah kita kembali ke pokok ulasan. Pantai Tanjung setia ini telah terletak di sepanjang pantai barat Lampung dan tempat ini termasuk tempat yang terpencil namun dengan adanya terpencil ini, pantai tersebut masih sangat alami dan masih nyaman untuk di jadikan tempat wisata. Nah jika kalian suka sekali dengan yang namanya berlibur ke pantai maka tempat ini cukup cocok untuk kalian jadikan sasaran liburan kalian brooo. Dan untuk ombak yang di miliki di antai tanjung setia ini memiliki ombak seperti di hawai, katanya sih saa sendiri belm merasakan ke sana. Tapi menurut berita yang kami dapat dari situs situs besar memang begitu pantai ini memiliki omba yang besar dan cocok sekali untuk di jadikan tempat selancar dan ini juga sudah banyal yang menggunakan pantai tersebut untuk tempat selancar. Dan tentunya wisatawan yang berkunjung juga banyak dari orang bule.

Untuk lokasi Pantai setia ini, pantai tersebut telah terletak di 273 KM atau 7 jam jika kalian berkendara dari kota bandar lampung. Cukup dekat lah. Dan terletak di desa tanjung setia abupaten lampung barat, dan pantai ini tepat berada di jalur besar samudra hindia yang di mana menjadikan pantai ini memiliki ombak yang cukup stabil. Dan ombak yang di miliki oleh pantai ini cukup membuat para peselancar akan terasa di manjakan dan biasanya ombak yang maksimal akan terjadi pada bulan agustus dan bisa mencapai ketinggian 7 meter. Wooooow.. manta dah kalian bisa bersenang senang dengan ombk tersebut brooo, tapi jika kalian masih amatir belajar dulu ya, ntar tenggelam di bawa arus dah, muncul muncul di negara arab,,, jiahhhh, koid dah. Lebay.

Mengingat tempat tersebut belum banyak di jamah oleh ara wisatawan maka tempat ini sangat strategis dah dan nyaman untuk di kunjungi. Dan jika kalian ingin bersantai sambil menikmati pemandangan kalian bisa langsung gelar tikar taruh segelas air jeruk plus kaca mata hitam jadi dah kalian tidur ampe kulit gosong. He heh e.. tapi jika menurut kabar yang kami peroleh memang mantap brooo untuk di kunjungi dan cocok untuk kalian yang suka gila gilaan dengan ombak Pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar