Senin, 24 Maret 2014

Wisata - Hotel yang dekat dengan wisata Gunung Bromo

Hotel yang dekat dengan Wisata Gunung Bromo - di dalam sebuah wisata pasti akan di butuhkan yang namanya tempat penginapan. Dan ini tidak jauh dari yang namana Hotel. benar sekali oteladalah tempat untuk penginaan yang praktis untuk para wisatawan yang sedang berlibur. Dan untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang hotel yang dekat dengan wisata Gunung bromo. Dan sedikit mengulas Gunung Bromo, tempat wisata yang satu ini sudah cukup di kenal oleh banyak wisatawan. Dan tentnya tempat ini cukup asyik untuk di kunjungi. Dan kata dari banyak wisatawan yang senang berkunjung di gunung bromo ini adalah nuansa matahari terbit yang sangat indah dan memanjakan mata para pengunjungnya.

hotel

Dan jika kalian senang berkunjung ke tempat wisata tersebut kami akan rekomendasikan tempat penginapan yang menarik untuk kalian sewa, dan tentunya hotel hotel ini cukup bersahabat dengan kantong kalian. Oke tanpa panjang lebar silahkan kalian lihat list hotel di bawah ini:

1.  Cafe Lava hostel
Untuk tempat penginaan ini terletak di Jl.raya Cemoro lawang, ngadisari.
Dan penginapan hotel ini sangat deat dengan Gunung romo yaitu terletak di Pintu masuk Gunung Bromo tersebut, dan tentunya untuk harga dari hotel ini cukup murah dan bersahabat untuk para wisatawan.

2. Cemara Indah
Terletak di Jl.Cemoro Lawang, ngadisari. Dan seperti hotel di atas dengan dengan gunung bromo ini. Dan di tempat penginapan ini kalian bisa melihat pemandangan langung di gunung brom dan juga matahari terbit langsung dari penginapan tersebut.

3. Hotel Bromo Permai
Lokasinya terletak di Jl.Cemoro , Lawang, ngadisari. Dan hotel hotel ini memang saling berdekatn dengan yang lainya. Dan di penginapan ini kalian juga akan di manjakan dengan fasilitas hotel yang cukup emadai dan serta harga yang cukup murah dan bersahabat.

4. Lav View Lodge
Nah untuk penginapan yang satu ini kalian bisa memanjakan tubuh kalian dengan adanya mandi dengan air hangat dan sambi bersantai menikmati liburan kalian. Dan untuk tempat lokasi hotel ini juga sama seperti lokasi hotel di atas. Dan unuk harganya juga cukup terjangkau.

Nah jika kalian senang berkunjung ke tempat wisata Gunung bromo kalian bisa langsung ke tempat hotel tersebut dan ini cukup membuat kalian tenang di dalam liburan kalian. Oke sekian dulu dari kami semoga liburan kalian menyenangkan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar