Minggu, 23 Maret 2014

Tempat wisata Kawah Kamojang Di Jawa barat

Wisata kawah Kamojang - kalain sudah mendengaryang namanya Wisata kawah Kamojang? jika belum sama Dunk! he he he he.. serius amat mas? santai dulu karena blog ini blog untuk wisata jadi bacanya sambil senyam senyum yak? hi hi hi....Oke untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang Tempat wisata kawah Kamojang di jawa barat. Yang di mana tempat wisata ini aslah sebuah kawah yang terdapat di sela sela atau di tanah yang mengeluarkan asap dari tanah, dan ini alami lho. Bukan di ada ada dan tempat ini juga asyik untuk di jadikan tempat wisata.

Dan letak dari kawah ini telah berada di daerah Garut , jawa barat. Da jika kalian berkunjung di tempat ini kalian akan mnemuan tempat wisata lanya. Yaitu kalian akan menemukan kawah manuk dan kawah kereta. Kenapa bisa di beri nama tersebut? karena di tempat tersebut sering terdengar suara seperti burung atau manuk yang di mana suara tersebut yang akan mengeluarkan kawah tersebut. Dan untuk kawah kereta karena suaranya seperti bunyi kereta yang sedang berjalan.

Dan untuk kawah kereta lebih di kenal oleh para wisatawan karena kawah ini seperti kawah yang berada di ciwidey yang sudah cukup terkenal. Dan ada lagi yaitu kawah hujan yang di mana kawah ini di gunakan untuk mandi sauna. Dan jika kalian ingin berkunjung ke kawah hujan tersebut kalian arus mendaki ke atas terlebih dahulu untuk sampai di kawah tersebut dan rupanya kawah hujan tersebut juga sering di gunakan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit seperti, jantung, stroke dan masih banyak lagi.

Nah jika kalian ingin berkunjung ke tempat tersebut kalian juga harus membawa bekel makanan dari rumah, supaya kalian bisa bersantai dengan tidak di repotkan untuk makan siang di dalam libutan kalian, namun jika kalian tidak ingin repot repot kalian juga bisa memesan makanan di tempat tersebut dan tentunya kalian bisa memebeli makanan di tempat tersebut dengan harga yang cukup bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar