Selasa, 25 Maret 2014

Wisata Pantai Marina yang menarik di Semarang

Wisata Pantai - halo semua gimana kabar hari ini? jika dalam keadaan sehat maka alhamdullilah. Oke menuju ke topik ulasan, untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tentang pantai marina yang menarik di Semarang. Yang d mana pantai ini adalah sebuah pantai yang telah memiliki nuansa pantai yang cukup ceerlang dan membuat para pengunjungnya betah di pantai tersebut. Dan pantai tersebut tentunya telah di kenla oleh banyak orang. Dan ini telah mejadi modal utam untuk membangun pantai tersebut untuk ke depanya. Dan pantai marina tersebut telah terletak di kota semarang. Dan jika kalian sudah pernah berkunjung ke pantai marina ini maka kalian akan dapat membayangkan keindahan di pantai marina tersebut, Nah bagi yang belum pernah yuk kita baca ulasan tantang pantai marina di ulasn di bawah ini:

pantai marina

Jika kalian para penyuka pantai pasti kalian sudah pernah berkunjung ke pantai Marina ini. Yang di mana pantai ini telah memiliki nuansa yang sejuk dan indah di pantai tersebut dan belum lagi di tambah semilir angin yang membuat para pengunjung semakin betah di panai marina tersebut. Dan rute untuk menuju pantai marina tersebut tidak sulit untuk di tempuh. Dan biasanya pada yang kebanyakan para pengunjug di pantai tersebut adalah muda mudi yang iseng jalan jalan dan serta melepas penat mereka. dan juga tidak jarang para pasangan muda mudi yang berkunjung ke pantai marina tersebut.

Nah jika kalian yang belum pernah berkunjung dan serta penasaran seperti apa pantai marina tersebut coba kalian lihat foto pantai marina di bawah ini. Namun itu hanya foto yak, jika kalian ingin mengetahui dengan real atau nyata , ya kalian harus berkunjung langsung ke tempat wisata tersebut.

Dan untuk pantai marina ini telah memiliki keindahan yang cukup menarik para pengunjung pantai tersebut dan apalagi di saat sore hari yang di mana matahari sudah membenamkan sinarnya, nah di saat saat ini kalian akan dapat melihat suasana yang sangat indah dan kalian akan mendapat suasana yang sangat tenang dengan di sertai ombak pantai yang cukup menghibur kalian di saat sedang mengami yang namanya penat

Dan selain pantai marina ada juga tempat wisata yang lainya d kota tersebut dan tentunya akan memanjaan kalian yang sedang berkunjung. Seperti halnya tepat pemancingan yang cukup membuat para pengunjungnya bisa bea di tepat pemancingan tersebut dan juga jika kalian ingin berbelanja buah buahan atau yang lainya kalian bisa menuju pasar Njoar, di tempat tersebut kalian dapat bisa berbelanja sesuai dengan kebutuhan kalian. Dan satu lagi yang cukup terkenal di kota semarang, yaitu simpang lima. Nah di simpang Lima ini tempat anak muda dan mudi berkumpul di tempat tersebut dan juga terdapat tempat jajan yang cukup mengasyikan.

Dan untuk lokasi dari pantai Marina ini sendiri adalah di kota searang dan akses untuk menuju pantai marina ini kalian bisa melalui simpang lima terus menuju ke barat sampai kalian ketemu dengan gapura menuju kawasan pekan raya promosi dan pembangunan. Lalu kemudian kalian belok kanan menuju gapura PRPPdan kalian jalan lurus terus ke utara dan samai kawasan PRPP kalian belok kanan dan sampai kalian ntar menemukan pintu masuk dari pantai marina ini. Dan jika kalian masih juga ragu coba kalian tantakan pada penduduk sekitar. Orang nya pada ramah ramah kok, jadi santai dan woles aza broo..

Oke ane rasa sekian dulu ya broo, semoga ulasa patai marina ini bermanfaat untuk kalian. terima kasih atas kunjunganya dan jangan lupa berbagi dengan teman yang lainya broo lewat FB dan juga twiter. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar