Jumat, 21 Maret 2014

Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas Ciwidey Bandung

Wisata Bandung - ulasan hari ini telah banya megulas atau menyorot kota bandung yang di mana kota tersebut telah di kenal sebagai kota kembang. Dan untuk tempat wisata di bandung kali ini kami akan mnegulas wisata penangkaran Rusa Ranca Upas Ciwidey Bandung. Yang di mana tempat tersebut cukup terkenal dengan keindahan alamnya yang membuat para pengunjung cukup tercengang dengan nuansa yang alami dan sejuk dan juga di huni oleh binatang binatang dapat menghibur para pengunjungnya. Dan tempat wisata yang satu ini telah terletak di wilayah wisata bumi perkemahan Ranca upas, Bandung selatan.

Dan rute untuk menuju ke tampat wisata ini sekarang sudah terbilang bagus karena rute untuk menuju ke tempat wisata ini sudah di aspal dan dengan ini kalian bisa dengan lancar menuju ke tempat tersebut. Dan tempatmya tidak jauh dari perkebunan teh rancabali yang terletak di kaki gunung patuha, kawah putih, Ciwidey , bandung selatan. Dan di tempat wisata ini kalain bisa melihat rusa dengan secara langsung dan bisa dengan jarak yang dekat. Dan juga dapat memberi makan rusa tersebut secara langsung. Dan untuk Bumi perkemahan Ranca Upas bisa kalian tempuh dengan menggunakan mobil dan bisa memakan waktu sekitar 2 jam dari kota bandung.

Dan yang lebih uniknya lagi, jika sang pawang telah memanggil rusa tersebut mereka langsung datang menghampiri pawang tersebut dan mereka langsung memberikan makan untuk rusa rusa tersebut. Dan ini dapat membuat para pengunjung merasa suasana yang benar benar menyenangkan. Dan seperti info yang telah kami terima bahwa rusa rusa tersebut aan makan pada jam 2 siang. Dan pawang rusa tersebut langsung memanggl rusa yang sedang istirahat di tempat masing masing.

Dan yang lebih mantapnya lagi, rusa tersebut tahu kalau belum waktu makan mereka tidak mau keluar dari sarang mereka. Dan ini mungkin sudah menjadi kebiasaan mereka sehari hari. Dan biasanya para betina yang memiliki anak mereka lebih senang tidur atau istirahat bersama anak anak mereka. Dan kata dari penjaga tempat wisata tersebut, rusa rusa yang ada di tempat tersebut adalah rusa yang jinak sehingga mereka tidak seperti rusa di tempat hutan yang liar. Sehingga para pengunjung tidak perlu takut dengan rusa rusa tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar