Selasa, 01 April 2014

Tempat wisata Bandung Belanja Sepatu di CIbaduyut

Wisata Bandung Cibaduyut - cibaduyut adalah tempat yang cukup terkenal di kota bandung yang di mana tempat ini adalah tempat para wisatawan berbelanja sepatu. Woow...jika kalian pernah ke tempat ini , kalian pasti tahu. Di tempat ini sangat sangat ramai sekali para pengunjung yang hanya sekedara jalan jalan dan ada juga yang menyempatkan diri untuk berbelanja atau sedang mencari sepatu. Karena di tempat ini banyak sekali model sepatu, dan merk sepatu tersebut cukup terkenal lho brooo..kalo kalian main ke bandung terus menanyakan di mana cibaduyut, mereka langsung mengetahui lokasi tersebut. Dan untuk menuju ke cibaduyut ini sangat mudah, karen aletaknya memang di daerah atau wilayah kota bandung.

wisata cibaduyut

Dan sebenarnya cibaduyut ini sangat dekat dengan terminal leuwi panjang dan jika sudah ada di terminal tersebut kalian hanya jalan kaki saja sudah sampai di tempat tersebut. Paling jaraknya kurang lebih 300 meter dari terminal tersebut. Banyak sekali para pengunjung yang berkunjung ke wisata satu ini, mulai dari orang lokal sampai manca negara broo.. mantap dah. Dan tentunya di lokasi tersebut juga ada tempat wisata kuliner yang bergam, dan tentunya masakan khas bandung. Dan jika kalian ingin nongkrong ria, ada juga tempat yang adem untuk sekedar melepas lelah perjalanan kalian.

Dan tentunya tempet yang satu ini telah banyak enjual sepatu dan sendal kulit dan memiliki kulaitas yang bisa di akui bro. Dari sepatu anak muda hingga sepatu untuk kantoran. Pokoknya mantap deh. Dan jika sudah selesai berbelanja kalian juga bisa mengunjungi wisata lainya seperti situ patengan, kawah kamojang, dan masih banyak lagi tempat wisata di kota bandung ini. Dan tentunya kalian juga bisa menginap di kota bandung tersebut brooo, dengan menyewa penginapan di daerah bandung tersebut.

Untuk cibaduyut sendiri, dari dulu memang sudah di kenal dengan sepatunya, yang di mana dengan beriringnya waktu tempat ini semakin berkembang dan semakin besar. Namun tempat lokasi nya agak sempit karena di pinggir jalan raya, namun tempat ini memiliki suasana khas tersendiri broo, kalo kalian udah pernah ke malioboro di jogja, ya seperti itu dah. Kalian bisa bersantai sambil nongkrong barenag teman teman dan tentunya cewek di bandung itu lho.,...aseekk.

Nah kalian penasaran dengan tempat wisata Cibaduyut ini? langsung saja deh jika sedang libuuran langsung saja ke tempat tersebut. Dan untuk ongkos bisa di minimalisir sedniri deh, bisa menggunakan mobil pribadi bisa menggunakan jasa angkutan bis antar kota. Dan jika kalian menggunakan jasa angkutan antar kota, tarifnya gak mahal kok paling satu orang 50 ribu dari kota jakarta tai ya, untuk wilayah lainya bisa langsung tanya di tempet pembelian tiket masing masing.

Oke broo , saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan kali ini, dan semoga ulasan di atas mengenai tempat wisata di cibaduyut bisa bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjunganya di blog wisata ini. Terima kasih dan salam. Eh satu lagi jangan lupa berbagi dengan teman broo melalui share di FB maupun twitter. Oke sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar