Selasa, 01 April 2014

Tempat Wisata Ciater Wisata Air Panas Kota Bandung

Wisat Ciater - halo teman semua, selamat siang dan selamt datang kembali di blog wisata ini kawan. Untuk kesempatan kali ini seperti biasa kami akan menyajikan ulasan tentang tempat wisata yang ada di Indoneisa. Namun untuk kesempatan ini kami akan mengulas tempat wisata yang ada di kota Bandung. Beeeh mulai melek dah kalau denger kota bandung..kenapa hayo? kota bandung ini sangat terkenal dengan tempatnya yang sejuk dan juga memiliki tempat tempat wisata yang cukup mengaggumkan untuk di kunjungi. Dan ulasan ini akan mengulas tempat wisata Ciater. Kalian sudah mengetahuinya? iya. Ciater ini adalah tempat wisata air panas yang ada di kota bandung. Di tempat ini kalian bisa melihat langsug sumber mata air yang airnya tersebut panas. Hayo gimana tuh caranya....

wisata ciater

Dan asyiknya lagi di tempat ini kalian juga bisa menikmati air panas dengan berenang di kolam yang sudah di sediakan di wisata tersebut. Dan tentunya bisa mengajak temen temen dan beramai ramai ria brooo. sambil menikmati liburan kalian. Dan di tempat ini ternyata telah di keliliki gunung tengkupan perahu yang di mana kalian akan semakin di manjakan di tempat wisata ini, dan kalian juga bisa berenang sambil menikmati daerah atau perkebunan teh. Wooow mantap broo. semakin sejuk aza tuh suasana. berbeda jika kalian yang berada di jakarta, tiap hari yang di liat angkot mulu ama gedung gedung tinggi yang semakin membuat kalian penat dengan suasana tersebut. Dan kini waktunya kalian berlibur ria sambil bersantai ria bersama teman teman kantor kalian.

Dan di tempat wisata ini telah terdapat beberapa kolam yang di gunakan khusus untuk berendam di air panas, dan biasanya ini di gunakan oleh para wisatawan untuk berendam sambil melepas kelelahan mereka. Dan untuk menuju tempat wisata ini tidak terlalu susah kok broo, karena tempat wisata ini telah terletak di daerah bandung utara yang di mana masih dalam daerah gunung tangkupan perahu. Dan pesan dari kami jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk membawa baju untuk ganti di sana, karena kalian pasti akan terkena air dengan secara tidak langsung. Dan pastinya kalian juga ingin berenang atau berendam di kolam ciater tersebut.

Nah udah terasa kan bagaimana nyamanya di tempat wisata satu ini, kalian bisa melepas kepenatan badan dengan berendam di air hangat dengan sepuas mungkin kalian di tempat tersebut, dan kalian juga bisa bermain bersama teman teman kalian di kolam tersebut dan tentunya dengan di iringi suasan alam yang ada di sekeliling wisata tersebut. Oke saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan kali ini, dan semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Oke sekian dulu brother terima kasih dan salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar