Rabu, 02 April 2014

Tempat wisata Bandung, Situ patengan Ciwidey

Wisata Ciwidey - nah untuk kesempatan ini kami masih akan mengulas wisata dikota bandung. Yang di mana pad postingan yang sebelumnya kami telah mengulas kwah puth dan juga cibaduyut yang ada di kota bandung tersebut. Namun untuk kesempatan kali ini kami akan mengulas ulasan yang lainya yang ada di kota bandung. Yaitu situ patengan yang ada di Ciwidey. Nah jika kalian belum pernah berkunjung di tempat wisata ini, yuk mari kita intip intip seputar wisata patengan ciwidey tersebut di ulasan ini. Oke tanpa panjang lebar yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

situ patengan

Situ patengan ini ternyata tempat wisata yang termasuk favorit untuk masyarakat di kota bandung ini lho broo. Dan letaknya tidak jauh dari kota bandungnya sendiri, sekitar 35 km dari kota bandung. Nah jika kalian ingin mengunjunginya kalian bisa langsung datang ke tempat tersebut. Nah untuk menuju ke lokasi tersebut jika kalian naik angkutan umum kalian bisa langsung menuju ke daerah Ciwidey,lalu di lanjutkan dengan naik angkot atau motor untuk menuju wisata patentgan ini.

Dan lebih asyiknya lagi jika kalain telah berkunjung ke tempat situ patengan ini kalian juga bisa langsung berkunjung ke tempat wisata yang lainya seperti kawah putih, ranca upas, pemandian air panas, dan perkebunan teh ranca bali, karena tempat tempat tersebut saling berdekatan, sehingga alian bisa sekali jalan bisa mengunjugi tempat tempat wisata tersebut. Beeh mantap bukan? di samping bisa jalan jalan kalian juga bisa menikmati pemandangan alam yang sangat sejuk dan alami.

situ patengan

Nah jika sudah sampai di tempat wisata tersebut , kalian bisa menikmati pemandangan di situ patengan tersebut dengan nyaman dan kalian juga bisa berlaar ke tengah situ tersebut dengan menyewa kapal kecil yang sudah di sediakan oleh para penyedia jasa di tempat tersebut. Dan kalian juga bisa memetik buah strobery brooo. wooooooww mantap dah.

Dan jika kalian berada di sore hari, tempat ini sangat sangat romanstis suasananya, keran di samping bisa menikmati mathari tenggelam kalian juga bisa melihat kabut kabut yang mengelilingi situ tersebut.. Hadeeehhhh broo, udah gak kuat neh pengen liburan ke tempat tersebut. Tapi santai kawan, kita tunggu saja kapan ada liburan kerja. Sekali ada waktu langsung deh cabut ke tempat tersebut.

Nah saya rasa sampai di sini dulu kawan, untuk ulasan yang laianya kami akan sajikan di ulasan besok hari. Dan untuk hari ini sampai di sini dulu dan semoga ulasan di atas bisa sedikit menghibur suasana hati kalain yang sedang galau mungkin atau sedang mencari info info untuk kalian jadikan referensi untuk liburan kalian. Oke brroooo sekian dulu dari saya terima kasih atas kunjungnya. Salam wisata Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar