Minggu, 06 April 2014

Tempat wisata tegal alun, surganya para Forografer

Wisata Tegal Alun - kalian  pernah mendengar daerah atau tempat wisata yang satu ini? jika pernah berarti kalian sudah mengetahui tempat wisata tersebut. Yang di mana tempat wisata tersebut telah di kenal dengan tempat wisata surganya para Fotografer. Dan ini memang sudah banyak di kenal oleh banyak orang. Dan lebih lebih jika kalian adalah seorang fotografer. Kalian pasti akan lebih mengetahui lebih persisnya tempat wisata yang satu ini. Untuk mengetahui lebih engkap yuk bro kita baca ulasanya tempat wisata tegal alun ini di bawah ini.

Gunung Pangandayan di daerah Garut, bukan hanya untuk tempat berwisata alam saja namun di tempat yang memiliki hamparan luas rerumputan ini telah menjadi salah satu surganya para fotografer di Indonesia lho broo. Dan jika kalian senang dengan berburu tempat tempat untu di jadikan tempat fotografi kalian bisa langsung berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Yang di mana Wisata Tegal alun ini terletak di wilayah Garut kota Bandung. Dan tegal Alun ini memiliki padang rumput yang luas dan serta memiliki bunga yang namanya Edelweis yang di mana semakain menambah suasana yang sangat eksotis untuk kalian ambil fotonya.

Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata tegal Alun ini kalian bisa melalui rute rancaekek terus ke arah timur. Dan jika dari kota bandung kalian bisa menuju ke arah rancaekek dulu setelah itu kalian langsung ke daerah garut tersebut dengan arah ke timur dari rancaekek. Dan daerah tersebut memang memiliki tempat tempat wisata yang cukup mengaggumkan. Nah jika kalian penasaran seperti apa wisata tegal alaun ini, yuk kita lihat gambar wisata tegal alun ini di bawah ini:

tempat wisata tegal alun

wisata tegal alun

wisata tegal alun

wisata tegal alun

wisata tegal alun

wisata tegal alun

Nah saya rasa sekian dulu broo untuk ulasan wisata tegal alun ini dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian. Dan jika kalian ingin berkunjung ke tempat wisata tegal alun tersebut, silahkan langsung menuju ke lokasi. Sama satu lagi broo jika kalian ingin melihat wisata yang lain kalian bisa mengunjungi wisata alam lainya bro yang di mana tidak kalah serunya. Oke kita langsung ke ulasan yuk wisata alam pangalengan yang sejuk dan nyaman. Selamat jalan jalan online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar