Jumat, 21 Maret 2014

6 Tempaat Wisata Di Bangkok yang sangat terkenal

Wisata Bangkok - Thailand ternyata memiliki Bangkok yang dimana tempat ini telah memiliki tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya. Dan Jika kalain ingin menambah wawasan saja artikel atau ulasan ini akan mengulas 6 tempat wisata di bangkok yang terkenal. Namun kalian ingin berkunjung, maka silahkan kalian yang menentuan tempat mana dari ke sepuluh tempat tersebut. Namun bagi kalian yang tidak cukup dana untuk liburan ke tempat tersebut cukup baca baca di sini yak? he he he he he,, gak apa apa brooo...yang penting sudah tau garis besarnya tempat wisata di bangok tersebut. Namin jika kita lihat di Indonesia sendiri sudah memiliki banyak tempat tempat wisata yang menarik untuk kalian kunjungi untuk liburan kalian. Namun tidak ada salahnya jika kalian sekali kali liburan ke luar negeri.

Sekilas tentang Bangkok, Bangkok ini telah terletak di bagian dekat dengan pantai utara dari teluk Thailand, dan bangkok ini sendiri adalah kota metropolitan yang telah memiliki segudang tempat wisata yang menarik mata para wisatawan. Dan ini sangat cocok dengan kalian semua yang telah ingin melepas kepenatan kalian dari pekerjaan sehari hari, namun kalian juga harus sedikit banyak mengeluarkan dana untuk mengunjungi tempat tersebut. pokonya jika belum punya dana nunggu dulu deh, dari pada sudah sampai sana tidak bisa pulang,, he he he he he. Dan Bangkok ini adalah ibukota dari Thailand sendiri yang di mana bangkok ini memiliki tempat  yang bagus seperti landmark campuran yang mana sejarah dan serta budayanya yang cukup menawan. Dan serta juga banya sekali bangunan yang sangat warna warni yang cukup membuat tempat tersebut semakin menawan untuk di kunjungi.

Dan bangkok juga telah menjadi pusat kota budaya yang utama dan serta menajadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke bangkok tersebut. Dan di sini kalian bisa mempelajari atau menikmati keindahan rahasia kuno tenggara. Oke kita langsung saja ke topik utama, untuk kesempatan ini kami akan memberikan kalian ulasan 6 tempat yang sangat menarik di Bangkok. Untuk mengetahuinya yuk kita baca di bawah ini sampai selesai:

1. Grand Palace
Garand Palace adalah sebuah kuil yang paling signifikan di Bangkok. Yang di mana kuil ini telah terletak di sebelah tepi kanan sungai Chao Phraya bangkok, dan istana adalah salah satu tempat wisata yang sangat memiliki suasana yang sangat mengaggumkan bagi para wisatawan yang berunjung ke tempat tersebut. Sejumlah kuil, Phra konstruksi, Halaman , Pavilun, Patung, dan menara, dan pemandangan yang asyik lainya.

2. Siam Ocean World
Nah untuk tempat yang satu ini memiliki pemandangan yang cukup menakjubkan, kalian bisa melihat langsung ikan ikan besar dengan jarak yang dekat, karena Siam Ocean World ini telah memiliki berbagai macam satwa laut, termasuk terumbu , ikan ,hiu, dan serta spesies yang lainya yang di mana spesies spesies ini di pertontonkan di dalam kolam kaca yang memilik luas 10.000 mil persegi. Dan di sini kalian bisa menikmati keidahan wisata dengan berjalan di bwah kolam kaca tersebut dan kalain bisa menikmati keindahan ikan di bawah kolam kaca.

3. Erawan Shrine
Nah untuk tempat yang satu ini kalian bisa menikmati suasan kuil, karena tempat wisata yang satu ini adalah sebuah tempat wisata yang telah di bangun dengan nuansa kuil. Dan memang ini adalah sebuah kuil hindu, Dan kuuil ini telah terleyak di daerah kecil , namun tetapi tempat tersebut sangat ramai karena di sampin kuil tersebut telah di bangun banyak pertokoan dan serta bangunan bangunan yang menjulang ke langit.

4. Wat Pho
Namanya emang cukup aneh jika kita dengar, karena tempat wisata tersebut memang di ambil dari bahasa Thailand, sehingga terdengar aneh di telinga kalian. Dan Wat Paho ini adalah kuil busa yang cukup menarik di kunjungi. Dan tepat ini telah terletak di sebelah Grand Palace. Dan tempat tersebut sudah pasti memiliki pemandangan yang sangat menarik untuk kalian kunjungi.

5. Lumphini Park
Dan untuk tempat yang satu ini adalah tempat wisata di bangok yang memiliki nuansa alami, karena tempat wisata yang satu ini memang terletak jauh dari keramaian kota dan seperti taman, namun tempat ini kalian bisa menikmati nuansa yang cukup nyaman dan sejuk dan di tambah dengan suasan yang romantis jika dalam keadaan matahari terbenam. Kalian seperti di suatu tempat yang sangat alami.

6. Wat Arun
Dan jika kalian ingin menikmati sun set, tempat ini adalah tempat yang paling indah untuk menikmati sun set di sore hari, dan tentunya kalian bisa bersantai sambil menikmati secangkir minuman yang telah tersedia di tempat tersebut sambil menikmati indahnya matahari terbenam dengan keluarga atau tean kalian. Beehhhhh mantap dah pokoknya, dan pastinya di tempat tersebut memiliki suasana kota Bangkok yang sangat berbeda di wisata yang lainya.

Nah tempat wisata di atas tentunya akan meroggoh krocek kalian brooo, karena tempat kita yang jauh dari tempat tersebut maka kalian juga harus berani untuk membayar. Seperti yang telah kami tulis di atas, jika belum ada dana mending nongkrong di blog ini aza deh sama kami, he he he, baca baca dulu. Kalau udah punya dana baru deh gooo....Oke saya rasa ulasan di atas sudah bisa membantu kalian untuk menabah wawasan tentang tempat wisata. Dan jangan lupa untuk kunjungi ulasan yang lainya brooo, masih banyak seklai tempat wisata yang asyik untuk kalian ketahui di blog wisata ini. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar