Jumat, 21 Maret 2014

Tempat Wisata Taman Safari Indonesia

Taman Safari - oke semua, ketemu lagi di blog wisata ini kembali kawan. Jika sudah membahas tentang tempat wisata bawaany apengen libur kerja, hi hi hi. Tapi tenang sob ada waktunya. Dan pantengin terus broo blog wisata ini, karena kami akan up-date secara rutin tempat tempat wisata yang cukup menggiurkan di indonesia maupun di luar. Namun kami akan leih banyak mengulas tempat wisata di Indonesia. oke kita langsung ke topik ulasan lagi untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tempat wisata indonesa yaitu Taman safari Indonesia. Taraaa...tempat ini memang menjadi tempat favorit waraga jakarta. Dan kalain sudah pasti pernah mengunjugi tempat ini dan bagi kalian yang belum pernah mengujungi tempat ini boleh deh sekali kali kalian berkunjung. Biayanya cukup terjagkau kok brooo. Beda dengan tempat wisata yang ada di luar negeri yang di mana biasaya sangat ngeri dan sangat mahal harganya.

Nah untuk taman safarai ini sendiri adalah tempat wisata keluarga yang di mana telah memiliki nuasa dan serta wawasan lingkungan yang telah berada di alam bebas. Dan taman safari ni telah terletak di daerah Desa Cibereum Kec. Cisarua Kab. Bogor. Atau biasa di kenal dengan wisata Puncak bogor. Dan taman wisata ini sdah di tetapkan sebagai Obyek wisata Nasional oleh Soesilo Soedarman. Menteri pariwisata pos dan Telekomunikasi pada saat ia masih menjabat sebagai meteri.

Dan taman safari sendiri telah memiliki banyak koleksi satwa  yang telah berasal hampir dari seluruh penjuru dunia. Seperti:
- Bison
- Komodo
- Beruang hitam madu
- Harimau Putih
- Gajah
- Dan masih banya lagi tentunya

Dan taman safari ini telah memiliki Fasilitas dan serta Akomodasi wisata seperti:
- Bus Safari
- Danau Buatan
- Sepeda Air
- Danau
-  Baby Zoo
- Bom Bom Car
- Rumah setan
- Dan masih banyak lagi

Dan taman safari indonesia ini telah memperoleh sebuah pengargaan yang cukup membangggakan, seperti:
- Lembaga Konservasi terbaik
- indonesia Grand Award
- Sapta Pesona Award
- Best Indonesia Travell
- Styalancana pembangunan Award

Dan tentunya masih banayk lagi fasilitas yang lainya yang telah di tawarkan untuk para pengunjung taman safari tersebut, dan jika kalian ingin berlibur ke tempat tersebut kalian bisa langsung saja menuju ke tempat tersebut sesuai alamat yang sudah tersedia di atas. Dan semoga liburan kalian di taman safari Indonesia ini cukup menarik dan membuat kalain bisa melepas kepenatan kalian. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar