Jumat, 21 Maret 2014

Pantai kusamba - Obyek Wisata di Bali

Pantai Kusamba - kita kembali mengulas tempat wisata d bali lagi broo, yang di mana pada waktu ulasan sebelumnya sudah pernah mengulas tempat wisata di bali. Namun untuk ulasan kali ini kami akan mengulas tempat wisata di bali khusus Pantai Kusamba. Nah jika kalain sudah pernah berkunjung maka tempat ini sudah tidak asing lagi untuk kalian, namun jika kalian yang belum pernah berunjung ke Panta Kusamba ini yuk kita membaca ulasan pantai kusamba ini.

Dari sekian banyak tempat wisata di bali pantai kusamba adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sangat menarik untuk di kunjungi. Dan Pantai Kusamba ini telah terletak di kawasan kusamba, Kec. Dawan, Kab. Klungkung. dan kurang lebih sekitar 7 Km menuju arah ke timur dari kota samarapura, klungkung, dan di daerah ini banyak sekali para nelayan dan serta para penghasil garam yang di manamasih menggunakan peralatan yang masih sederhana.

Yang telah berjarak kurang lebih 3 km menuju timur dari kawasan pantai Kusamba telah terdapat sebuah Gua kelelawar dan Pura bali. Dan kedua tempat ini telah di kenal sebagai "Pura Goa lawah ". Dan gua ini telah terdapat di dalam senuah bukit dan serta di dalam gua tersebut telah terdapat kelelawar yang banyak sekali sampai ribuan kelelawar.

Dan untuk Goa lawah ini telah berjarak 49 km dari pusat kota denpasar, Bali. dan tepatnya di kawasan Dawan, kabupaen klungkung. Dan jika dari semarapura telah berjarak sekitar 10 km ke arah sebelah timur dan sampai sekarang ini tidak ada yang mengetahui siapa yang telah mendirikan Pura tersebut. Dan pantai kusamba ini telah di jadikan tempat wisata maka di harapkan supaya dapat membantu menaikan perekonomian para penduduk setempat.

Dan untuk fasilitas, fasilitas yang telah terdapat di tempat wisata tersebut cukup mendukung para wisatawan di wisata tersebut, karena telah tersedia tempat makan dan serta tempat untuk istrirahat para wisatawanya. Danbagi para wisatawan yang ingin mencoba untuk melaut maka sudah ada fasilitas tersendiri untuk wisatawan tersebut, tinggal memesan kapal terus goo dah......Beeeh mantap bukan? tunggu apalagi jika kalian ingin berkunjung langsung saja kalian mengunjungi panatai kusamba ini di saat kalian sedang liburan atau libutr kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar