Kamis, 01 Desember 2005

lima tempat wisata terasyik di Bali

wisata bali

Wisata Bali - hai sobat semua, para penggemar berwisata ria, kini saatnya kalian menilik ulasan blog wisata ini sobat. Jika ngomongin yang namanya wisata pasti kita sudah teringat tempat tempat yang asyik untuk di kunjungi. Dan untuk ulasan ini kami akan mengulas tempat wisata yang ada di Bali. Wooow bali, Kuta Bali memang dari sejak dulu sudah di kenal sebagai tempat wisata yang cukup mengasyikan. Apalagi jika sudah masuk di area pantainya. Beeeh mantap brooo.

Dan jika saat musim liburan sudah tiba, pasti banyak sekali pengunjung yang berkunjung di Kuta Bali tersebut. Dan juga para pengunjung dari manca negara, siapa lagi kalau buka si turis si kulit putih. Mantap dah pokonya. Nah maka dari itu kami ingin sekali berbagi buat kalian semua yang suka sekali yang namanya melancong. Di ulasan ini akan mengulas tentang 10 tempat wisata yang terdapat di Bali. Oke langsung saja cekidot di bawah brooo!!!

Yang pertama adalah Pantai Kuta

Wisata Bali

Nah untuk yang satu ini memang banyak sekali para pengunjungnya, karen apantai tersebut telah memiliki pemandangan yang cukup membuat para pegunjungnya merasa rileks dan santai. Dan pantai tersebut telah memiliki pemandangan sunset yang terindah di banding dengan pulau yang lainya di bali. Dan pantai ini telah terletak di kabupaten badung, dan sekitar 1,5 Km dari bandara ngurah rai. Jika sobat belum pernah ke sana banyak kok para pemandu yang siap melayani soba.

2. Pantai Dreamleand



He he he aneh namanya, tapi tenang sobat di pantai ini asyik juga kok tempatnya, keindahan alam yang di miliki masih alami banget broo. Dan tentunya pantai ini telah di kelilingi tebing yang semakin membuat pantai dreamland ini semakin terlihat ke alamianya. Dan pantai Dreamland ini memang agak terpencil yakni berada di dalam kompleks Bali pecatu Graha. Yang bisa di tempuh dari pantai kuta kurang lebih 30 menit lah.

3. Pantai Sanur

Nah untuk yang satu ini sudah sering mendengar namanya bukan? Iya apalagi kalau bukan pantai Sanur. Pantai ini cukup bersih dan nyaman untuk di kunjungi. Dan tentunya bagi anda yang suka yang namanya berselancar pasti sobat tidak asing lagi dengan yanag namanya pantai Sanur ini. Karena pantai yang satu ini adalah tempat para peselancar. Karena di pantai Sanur ini sangat di dukung dengan ombaknya yang lumayan besar. Dan tentunya di tambah dengan suasan sunset yang bagus dan ini akan dapat membuat anda semakin nyaman di pantai tersebut.


4. Pantai Legian

wisata bali
Nah yang satu ini juga lumayan buat di kunjungi , karena tempatnya juga bersahabat dan tentunya penduduknya ramah ramah brooo. Pantai yang tepatnya tidak jauh dari pantai kuta ini telah di sebut sebut oleh para turis sebagai pantai Legian Beach in Indonesia yang artinya pantai yang harus di kunjungi jika berlibur ke bali dan ini hukumnya wajib bagi para bule tersebut. Mantap sekali dah..........

5. Tanah Lot
wisata bali
Nah kalau yang satu ini seperti kapal berbentuk batu brooo, he he he he.. liat aza gambarnya unik gitu. Namun jangan salah Tanah Lot ini adalah tempat wisata yang paling populer di bali. Dan tempatnya juga asyik untuk di kunjungi.

Nah sekian dulu broo untuk ulasan tepat wisata di bali ini, untuk ulasan yang lainya kami akan mencoba membahas lagi tentang wisata di bali. Tapi jangan lupa balik lagi yak ke blog ini. Ane jamin dah bakal ngiler liat tempat tempat wisata di Indonesia ini. Dan pastinya Indonesia ini kaya akan kekayaan alam. Yoi sampai di sini dulu yak. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Nah kalau yang satu ini tempat wisata yang asyik di Jogja broo coba yuk kita intip di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar