Kamis, 01 Desember 2005

Pantai Indrayanti - Pantai yang bersih dan serta di lengkapi dengan Cafe

Wisata Jogja - Nah untuk kesempatan ini kami akan mengulas tentang pantai indrayanti. Nah kalian udah perah dengan nama pantai tersebut? jika belum let,s go kita simak ulasanya. Pantai indrayanti adalah salah satu pantai yang terletak di daerah tepus, kabupaten gunung kidul , jogjakarta. Sebenarnya selain pantai indrayanti ini masih banyak seklai pantai pantai yang terletak do kota jogja. Namun kami akan bahas satu persatu. Dna untuk kesempatan ini kami akan mengulas pantai indrayanti terlebih dahulu. Karena di samping masih alami pantai ini juga memiliki nuansa yang khas di banding dengan pantai pantai lainya.

pantai indrayanti

Dan pantai ini terletak di sebelah timur pantai sundak. Dan karena daerah tersebut memang termasuk pantai selatan jadi banyak sekali pantai pantai yang terletak di daerah tersebut. Dan menurut berita juga telah di bua pantai pantai baru yang masih segar atau alami untuk di kunjungi. Dan jika anda adalah pengemar wisata pantai maka anda silahkan berkunjung ke pantai indrayanti atau pantai lainya ini. Karena di tempat tersebut selain murah akan fasilitas di tempat tersebut penduduknya yang terkenal dengan keramahanya.

pantai indrayanti

Dan lebih mantapnya lagi pantai tersebut telah di lengkapi dengan restoran atau cafe yang bisa kalian gunakan untuk bersantai ria. Nah lumayan mengasyikan bukan? Dan tentunya di pantai tersebut masih terkesan kealamianya. Dan serta warna air lautnya masih terlihat biru dan bersih, berbeda dengan pantai pantai yang sudah lama di kunjungi oleh para wisatawan. Yang di mana pantai dan serta warna airnya sudah berubah dan sudah tidak nyaman untuk di kunjungi. Dan di restoran tersebut juga telah di sajikan dengan beragam menu yang telah di sajikan dan serta suasana di saat malam hari telah terlihat nyaman dan sejuk dengan di hiasi oleh gazebo gazebo yang terlihat cantik di pinggir pantai yang di sinari oleh sinar lampu.

pantai indrayanti

Dan sekilas tentang pantai tersebut, yang di mana konon kataya nama indrayanti di ambil dari nama pedagang di pantai tersebut, yang di mana para penduduk sudah terlalu akrab dengan nama tersebut, karena salah satu pdagang di pantai tersebut telah memasang plakat warung mereka dengan namanya yaitu indrayanti. Dan jika di lihat dari nama yang di berikan oleh pemerintah setempat, pantai indrayanti telah memiliki nama Pantai pulang syawal. Dan inimungkin sudah kebiasaan dari penduduk sekitar sehingga panta tersebut terkenal dengan nama pantai indrayanti.

pantai indrayanti

Nah jika kalian penasarn dengan pantao tersebut kalian bisa langsung menuju ke lokasi yang telah terletyak di daerah tepus kabupaten gunung kidul kota jogjakarta. Oke sekian dulu dari kami semoga ulasan pantai indrayanti ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk berkunjung kembali di lain kesempatan. Terima kasih ..Oh iya ada pantai yang juga memiliki keindahan pantainya yang keren broo, nama pantai tersebut adalah pantai maluk,, keren dah pokoknya coba yuk kita intip di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar