Kamis, 01 Desember 2005

Tempat wisata kuliner di Bali terasyik

Wisata Kuliner Bali - halo sobat kami datang kembali di ulasan ini kawan, bagaimana kabar kalian semua? sehat? alhamdulillah. Oke untuk di kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang tempat wisata kuliner di bali terasyik. bagaimana sudah terbayang bukan? jika kalian seorang penggemar akan masakan kuliner dan senang dengan yang namanya jalan jalan anda pasti akan sudah membayangkan seperti apa kuliner terasyik di bali ini. Dan di ulasan ini kami akan sedikit banyak mengulas tempat kuliner yang cocok untuk anda kunjungi jika anda sedang jalan jalan di Bali. Dan di ulasan kemaren kita telah megulas tetang pantai terasyik di bali jika anda ingin membaca ulasan tersebut kalian bisa di bagian widget situs di sebelah kanan artikel.

kuliner bali

Oke kita langsung saja menuju ke pokok ulasan, yang namanya kuliner itu sebenarnya banyak sekali di tempat tempat yang lainya, namun jika sudah urusanya dengan Bali pasti memiliki keistimewaan tersendiri bagi para penyuka kuliner dan para penggemar jalan jalan. Dan yang pasti harganya juga  tergolong terjangkau di kantong kalian sobat. Di mana saja tempat kuliner di bali yuk kita baca di bawah ini:

1. Nasi Ayam kedewataan

he he he, jika di baca dari namanya keknya seperti nasi kuning. He he h jika penasaran langsung ke tempatnya aza broo, alamat nya di daerah kedewataan dekat ubud atau tepatnya di daerah Jl.Tukad Badung, Denpasar, Bali.

2. Nasi ikan mak Beng

Untuk kuliner ini terdiri dari Nasi plus Ikan Goreng plus Sup ikan. Wedeehh udah kebayang kan brooo.. hi hi hi... tapi tenang jika kalian ingin menikmati kuliner ini kalian bisa langsung mengunjungi di daerah Jl. Radison Hotel, lurus tempatnya ada di ujung jalan. Dan kalau nyasar langsung tanya saja sama penduduk d situ.

3. Nasi Campur

letaknya di pantai segara , sanur. di jalan pantai segara. Dan jika sobat ingin mendapat kuliner ini kalian harus datang agak awal, biasanya tutup jam sembilan namun kadang jam tujuh udah abis dah tu kuliner. He he he...

4. Nasi campur Ibu Oka

Letaknya di daerah pasar seni

5. Bebek goreng HT

Kuliner ini terletak di daerah Jl.merdeka, denpasar, bali.

6. Pondok Rawon

Letaknya di daerah jalan denpasar , bali

7. Resto padang sederhana

nah untuk yang ini bagi para penyuka masakan padang, letaknya di daerah Jl.Teuku Umar atau dekat pengkolan simpang siur.

8. Sate Plecing

Letaknya ada di daerah Jl.yudistira, denpasar,Bali

9. Warung bu tinuk

Letaknya d daerah Jl. teuku umar atau Jl. raya kuta deket kimia farma

10. Furama

Letaknya ada di daerah Jl. Raya kuta dekat airport

11. Depot Kepiting Super

Ada di daerah Jl.Bypass ngurah ray

12. Resto Bali Nikmat

Berada di daerah Jl. Raya kuta dekat alfa

13. Warung batan waru

Terletak di daerah dekat dengan discovery Mall

wisata kuliner

Nah tempat kuliner di atas cukup recomended dan tentunya pelayananya cukup memuaskan broo. Jadi gak takut kelaparan jika kalian sedan jalan jalan ke Bali. Namun kalian juga harus bawa bekel yang cukup buat biaya hidup di bali. Dan tentunya buat refresing broo... Apalagi di bali juga telah banyak sekali tempat wisata yang sangat mantap untuk kalian kunjungi dan serta juga tersedia penginapan yang tersedia untuk kalian.

wisata kuliner

Oke kami rasa sampai di sini dulu untuk ulasan Tempat wisata kuliner di bali terasyik ini ya kawan. Jika kalian ingin berkunjung langsung saja menuju alamat yang sudah tertera di atas. Dan jangan lupa untuk membawa gadget yang bisa untuk membuka peta karena dengan itu kalian bisa mengetahui tempat tempat di kota tersebut. Oke sekian dulu terima kasih dan salam refresing. Nah jika puas baca baca, kali ini saya akan tunjunkan tempat refresing taman laut Bunaken brooo, mantap dah, coba deh broo intip di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar