Selasa, 25 Maret 2014

Tempat Wisata Bersepeda Di Bali

Wisata Bali - penyuka wisata, selamat datang kembali di blog wisata ini brooo, bagaimana keadaan hari ini? sehat? alhamdullilah kalau sehat semua. Amin. Oke untuk ulasan di kesempatan hari ini kami sebagai pihak admin ingin berbagi ulasan tentang Tempat wisata Bersepeda Di bali. Bagi kalian yang suka wisata yang berbau sepeda gunung atau besepeda sepertinya kalian cocok dengan ulasan kali ini. Karena ulasan yang sebelumnya kami lebih banyak mengulas tentang wisata pantai dan lainya. Dan bersepeda di tempat yang memiliki medan yang alami itu sangat menenangkan dan mengasyikan apalagi bersama sama dengan banyak teman kalian. Beeeehhhhh rasanya mantap dan nuansanya pasti ramai sakali.

wisata bali

Dan tempat wisata untuk ulasan ini kami ambi dari tempat wisata di Bali. Tempat yang satu memang telah menjadi favorit tersendiri oleh orang bule dan orang kita. Dan tempat ini terletak di tempat ersembunyi di pulau dewata atau bali. Dan untuk rutenya juga cukup mengasyikan untuk di lewati Dari melewati dataran tinggi pegunungan di wilayah penelokan Kintamani menuju pejeng. Dan menempuh jarak perjalanan sepanjang 40 KM, dan lama untuk menempuh sekitar 3- 4 jam. Dan ini juga tergantung dari kecepatan kalian dalam bersepeda. Dan Tentunya kalian juga akan di iringi dengan pendamping di belakang kalian dengan menggunakan mobil pengiring yang di sediakan dari wisata setempat.

Dan untuk rute sangat bernuansa alami dan melewati banyak persawahan yang semakin membuat kalian akan dapat menikmati pemandangan tersebut dan sambil bersepeda santai. Liburan di bali dan tour akan menikmati sejuknya udara pegunungan dan juga menikmati suasana pedesaan yang sangat masih alami dan kalian juga bisa dengan secara langsung melihat cara mereka bekerja di desa tersebut dan tentunya kalian jga bisa ngobrol sama mereka brooo... beeeh tambah asyik bukan?

Dan bersepeda ini akan berakhir di daerah pejeng atau desa pejeng, dan selama perjalanan sepeda santai kalian, kalian dapat juga untuk sebentar mengunjungi penduduk setempat yang sedang beraktivitas sambil bertanya tanya tentang desa tersebut dan lebih condongnya kalian bisa menanyakan seluk beluk kota bali tersebut. Dan jika kalian ingin mengunjungi tempat wisata lainya, di bali ini adalah gudangnya empat wisata bro. jadi tetep tenang yak?

Nah untuk dapat menambah pilihan pilihan rekreasi selama kalian berlibur di pulau bali tersebut, maka kalian jangan terlalu rept memikirkan di mana kalian akan istirahat, santai broo banyak kok tempat penginapan yang ada di tempat wisata tersebut salah satunya adalah wisata watersport yang telah terletak di tanjung benoa nusa dua dan untuk biaya tour tersebut juga sudah tersedia paket paket untuk kalian broo. beeeh mantap kan? ada paket 3,4,5,6 hari tour dan tentunya untuk harga juga berbeda beda dan sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing.

Nah jika kalian ingin mengunjungi tempat wisata tersebut kalian bisa langsung datang ke lokasi wisata tersebut dan langsung memesan paket yang ingin kalian gunakan dan untuk info tentang wisata tersebut kalian bisa mengunjungi situs mereka balitoursclub.com . dan kami hanya pembuat artkel tidak bermaksut untuk mempromosikan tempat tersebut, karena ini blog wisata jadi kami hanya bisa mengulas tentang wisata yang telah ada di indonesia ini broo, Jadi ayo kunjungi tempat wisata itu sendiri yak? Terima kasi

1 komentar: