Selasa, 25 Maret 2014

Tempat wisata Situ Bagendit kabupaten Garut

Wisata Garut - dalam bahasa wisata yang namanya jalan jalan itu hal menyenangkan dan menjadi moment tersendiri. Dan untuk melakukan jalan jalan menuju tempat wisata ini kalian juga harus mengetahui tempat mana yang harus kalian tuju untuk jalan jalan kalian. Nah untuk ulasan ini kami akan memberi tahu anda bahwa ada tempat wisata yang bagus untuk kalian kunjungi. Dan tempat wisata ini letaknya di daerah Garut. Jika kalian sering jalan jalan ke Bandung pasti kalian akan mendengar daerah yang namanya Garut. Dan di tempat tetrsebut sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang asyik untuk kunjungi. Dan tempat wisata yang satu ini adalah Situ Bagendit. Situ Bagendit ini adalah sebah situ yang telah di kelilingi ersawahan dan serta gunung gunung yang semakin membuat kealamian tersendiri.

situ bagendit

Dan nama situ bagendit tersebut yang konon katanya menurut cerita dari masyarakat adalah bahwa zaman dahulu ada sebuah Legenda yang telah menceritakan Rombongan Baged dan Nyi Endit yang tenggelam di situ tersebut dan oleh masyarakat setempat situ tersebut di namakan situ bagendit. Dan di area situ tersebut banyak ativitas wisata yang bisa di lakukan oleh para wisatawan seperti halnya: Bermain Jet Sky, berlayar ke tengah situ dengan perahu layar dari bambu, Canoe, memancing, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa di lakukan di tempat lokasi wisata tersebut.

Dan untuk masyarakat setempat untuk setiap tahun para pemuda di garut tersebut selalu mengadakan festival bagendit dan selalu menampilkan pertunjukan pertunjukan yang menghibur seperti Lais, Debus, Hadro, Dan serta wisata air lainya yang dapat menarik para engunjung dari situ tersebut. Dan jika kalian sedang mencari tempat wisata alam yang memiliki eindahan alam maka situ bagedit tersebut sangat cocok untuk kalian kunjungi. Dan untuk lokasi dari situ tersebut terletak di daerah Garut, dan jika dari kota bandung paling memakan perjalanan 1- 2 jam untuk menuju lokasi tersebut. Coba klaian lihat alamat lokasi dari situ bagendit tersebut di bawah ini:

Lokasi : Kec. banyuresmi, kabupaten Garu
Arah: Dari kota garut berjalra 13 Km dan memakan waktu 30 menit.
Fasilitas : Tempat makan dan minum , tempat bermain anak mushola, tempat parkir.

Nah jika kalian penasaran dengan tempat wisata tersebut coba deh kalian langsung mengunjungi tempat tersebut. Pasti kalian akan melihat pemandangan situ yang cukup mengasyikan dan tentunya kalian juga bisa memancing di tempat tersebut. Dan kalian juga bisa berlayar ke tengah tengah situ tersebut. Oke sekia dulu untuk ulasan kali wisata situ bagendit di atas dan semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kalian. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar